Wedding Olive dan Erie dengan Konsep Jawa Modern by Fajar Wedding Organizer Balikpapan

Akhirnya bisa menyempatkan waktu lagi buat upload foto…😀 nah kali ini adalah acara pernikahannya mba Olive dan mas Erie yang diadakan di rumah sang mempelai putri… konsep yang dipakai tradisional jawa modern… silahkan di lihat siapa tahu bisa menjadi salah satu referensi pernikahan Anda nantinya…🙂. Baju, rias, dekorasi, foto dan shooting, tenda oleh Tim Fajar Wedding Organizer Balikpapan.

ImageNumpang eksis dulu lah sama yang punya acara mba Olive dan mas Erie…

Image

happy wedding…. dengar2 sekarang mba Olive sedang mengandung buah hati pertama mereka… alhamdulillah ^-^

Image

iseng-iseng ngambil foto buat dokumen pribadi nie… sorry ya mas hafid saya ganggu acara foto2nya…😀

Image

nah ini contoh dekorasi pelaminannya… eh my lovely boy keikut difoto juga… hahaha😀

Image

ini dia sang pengantin putri dan saya yang siap2 eksis dulu sebelum berangkat ke pelaminan… entah deh hamil anak kedua ini doyan foto sama yang cantik2… haha eh sekalinya emang yang keluar baby girl… ^-^

Image

mba Olive dengan kedua bapak dan ibunya…

Image

acara penyambutan oleh keluarga pengantin putri beserta pengantin putri kepada keluarga mempelai pria… di sini adat jawanya kental sekali….

Image

acara temu manten ready… sang pengantin prianya datang…

Image

acara cuci kaki, injak telor, dll

Image

acara meminumkan air kepada anak-anak mereka oleh kedua orang tua masing-masing… so sweet…

ImageImage

Image

ini dia acara suap-suapan…

Image

lihat sini dong… pas kameraku kok bisa2nya habis, terpaksa lah ngedokumentasi pakai hp kamera… terima kasih banyak yang tak terhingga sudah mempercayakan kami untuk membantu mewujudkan pernikahan kalian berdua… semoga berbahagia selalu…

Image

foto pribadi mas Erie… makasih ya mas uda dikasih… walaupun gak sempat ikutin acara selanjutnya karena ada urusan mendadak…

Untuk konsultasi/order/ tanya jawab silahkan sms/Whatsapp/Line di 081350591691 atau add pin 571D7E47, follow juga instagram ammei_fajarwobpp dan add FB kami di Rumah Pernikahan Fajar WO. See u…. :* atau bisa juga kirimkan seputar pertanyaanmu ke email cvfajarhazmee@gmail.com ya. Kami akan memberikan pelayanan terbaik beserta tenaga tim yang profesional untuk Anda… dijamin pernikahan Anda menjadi kenangan indah yang tak terlupakan… haha (bahasanya ya…. :D)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s