Wedding Claudia dan Dennis

Heiho, kali ini benar-benar gatal tangan saya menulis…. pengen menulis tentang kisah2 seputar para pengantin kami… hihihi romantis banget mereka-mereka ini… Hanya saja waktu dan kesempatan yang kiranya membatasi kesukaan saya menulis…๐Ÿ˜€ oke fix no problemo… Kali ini akan membahas tentang pernikahannya mba Claudia dan mas Dennis yang penuh khidmat… Kami di sini menghandle dekorasi, makeup, wedding car, handbouquet, photobooth dan properti, fotografi serta perlengkapan pesta seperti tenda. Persiapan di mulai dari pagi2… saya checki2 ke rumah pengantin laki-laki… sudah semua hampir kelar, langsung tancap gas lagi ke rumah pengantin perempuan… cek lagi kesana kemari… tinggal menunggu kedatangan sang pria ke rumah sang wanita…

Setelah datang persiapan keluarga, doa bersama, (disini saya check gedung lagi untuk persiapan di lokasi), persiapan menuju pemberkatan di gereja PNIEL Pelayaran Balikpapan. Seneng banget lihat kedua pasangan ini, kaya putri dan pangeran (cantik dan ganteng… hahaha :D), setelah pemberkatan dilanjutkan dengan resepsi. Untuk konsep photobooth, saya terapkan konsep foto corner yang tidak terlalu full, tapi kesannya ceria dan yang pasti menarik untuk berfoto di sana๐Ÿ˜€

Sebagian di foto ini ada foto dari kamera pribadi saya sendiri (untuk dokumentasi sendiri), pastinya kalo yang hasilnya bagus itu dari fotografer saya ya… nanti dikira kualitas foto kami abal-abal lagi๐Ÿ˜€, ya maklum lah saya kan yang penting ambil gambar aja, lah wong buat simpanan sendiri… hahaha thanks ya fotograferku fotonya ciamik…๐Ÿ˜‰

Untuk konsultasi/order/ tanya jawab silahkan sms/Whatsapp/Line di 081350591691 atau add pin 571D7E47, follow juga instagram ammei_fajarwobpp dan add FB kami di Rumah Pernikahan Fajar WO. See u…. :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s