Wedding Fatma dan Christian

Hai calon klien … Ini lagi jor-joran saya updatekan beberapa klien saya… HahahašŸ˜€ Kali ini saya ingin menjabarkan tentang konsep acaranya mba Fatma dan suaminya mas Christ. Nah, konsep mereka ini tradisional modern, kebetulan keluarga mba Fatma masih keturunan bugis, jd konsepnya pun masih kita tonjolkan sisi bugisnya di bagian dekorasi akad. Nuansa yang dipakai tetap maroon-gold… (klien doyan banget sama yang namanya maroon… :D). Fajar Wedding Organizer dipercaya untuk menghandle dekorasi akad, kamar, pelaminan, dan perlengkapan pesta seperti tenda, seserahan, meja makan, meja prasmanan, meja rombong, pergola serta fotografinya. Waktu acara Mapacci ni wah keluar semua itu makanan bugis… jadi teringat jaman saya baru2 nikah juga (kebetulan suami saya kan orang Bugis, jd waktu ke kampung halamannya saya dibuatkan macam makanan khas bugis gitu… banyak macamnya) saya suka…saya suka.

Untuk wedding kali ini, tempatnya dekat dengan galeri ruko dan kosan saya, jd saya lumayan agak santai untuk handlenya, tinggal naik motor 3 menit dah sampai rumahnya mba Fatma… hahaha. Oke, silahkan lihat-lihat galeri foto weddingnya mba Fatma dan mas Christ… siapa tahu ada yang memiliki konsep wedding yang sama.

Untuk konsultasi/order/ tanya jawab silahkan sms/Whatsapp/Line di 081350591691 atau add pin 571D7E47, follow juga instagram ammei_fajarwobpp dan add FB kami di Rumah Pernikahan Fajar WO. See u…. :*

Leave a Reply

