Wedding Meria dan Siraz @Hakaya Plaza Hotel

Hai… hello… Assalamualaikum…😀 maafkan baru bisa menulis kembali… Sungguh harus bisa menyempatkan untuk menulis blog seputar wedding storynya klien Fajar WO ya… Maafkan bila belum atau bahkan tidak semua klien Fajar bisa saya tuliskan kisahnya di blog saya (karena keterbatasan waktu menulis dan pas nemu folder klien yang paling pertama itu yang akan diulas…🙂 ). Tapi tentu saja setiap pengantin punya kisahnya sendiri-sendiri… beraneka rupa…

Kali ini saya akan membahas weddingnya mba Meria dan mas Siraz, yang kedua kalinya saya handle wedding di Hotel Hakaya. Mba Meria ini merupakan klien saya yang lumayan lama persiapannya (kira2 ada setahun lah sembari berkonsultasi seputar persiapan pernikahannya). Jadi seakan-akan seperti melepas anak gadisnya sendiri yang mau merried… sedih sekaligus senang :’). Senang rasanya menjadi bagian dari hari bahagia mereka dan membantu beberapa keperluan mba Meria dan mas Siraz sampai hari H. Mulai dari pemilihan vendor, konsultasi, negosiasi, fitting, test food, technical meeting dsb. Sekali lagi hatur nuhun… Dan saya akui vendor yang dipilih oleh mba Meria adalah vendor2 yang jam terbangnya sudah “high“, jadi tidak perlu disangsikan lagi kualitas jasa mereka dalam memenuhi keinginan saya dan klien saya, dan klien saya tidak perlu capek-capek dan berpusing ria untuk cari vendor yang diinginkan. Mba Meria dan Mas Siraz ini juga tipikal orang yang santai dan menerima saran, jadi vendor dan tim yang bekerja untuk dia, bekerja dengan hati riang gembira.

Untuk tema kali ini mba Meria memilih nuansa gold dan biru tosca, ciamik tenan warna ini… Terima kasih buat venue dan catering oleh Hotel Hakaya Plaza dan timnya yang super duper kooperatif plus mas Dika yang sudah juga banyak bantu persiapan di lokasi acara, nuansa anggun dan mempesona dari riasan dan gaun yang cetar membahana badai ala House of Wedding, lantunan musik akustik yang bikin ejoy semua pengunjung dari Zack Grow Up Band, foto dan video oke punya oleh tim Harry Hitam Putih Photography, dekorasi yang super duper cantik oleh Wati Flower Decoration, MC kondang kenamaan kota Balikpapan Pak Danie Hasan, dan tentunya tim 5 Fajar WO yang sudah bertugas (ita, dewi, beda, dan vhia)… Pokoknya saya acungin jempol (tangan dan kaki)😀 plus jempol semua vendor yang bertugas… hahaha…

Semoga cerita singkat ini bisa menginsiprasi bagi kalian yang mencari referensi seputar persiapan pernikahan. Pastinya kalau tidak mau repot ya silahkan langsung hubungi kami, Fajar WO untuk menghandle semua keperluan pernikahanmu (akhirnya promosi… :D). Untuk mengetahui update berita tentang kami, bisa follow instagram wo di ammei_fajarwobpp, atau wa/line di no 081350591691.

 

Leave a Reply

